Kamis, 13 Juni 2013

Aku Sayang Kalian


Inilah Keluargaku Bapak, Ibu, dan Kakakku,

Aku sangat bersyukur dengan orang tua yang kumiliki saat ini, mereka selalu mendukung apa yang kulakukan. mereka juga selalu menasehatiku dengan lembut, mereka selalu mendukung dan tersenyum menyemangatiku saat aku menoleh ragu, terimakasih Bapak Ibukku :D . Begitu jga Kakakku dia menyampaikan rasa sayangnya melalui hal yang berbeda, tanpa disadari dia selalu mengalah untukku, terimakasih kakak :D

Bapakku berasal dari keluarga yang kekurangan, oleh karenanya dulu untuk memenuhi kebutuhannya, uang jajannya dia harus berjuang keras berjualan es. Namun semanngatnya yang tinggi membawanya merantau jauh dari rumah, dengan harapan dan tekat besar untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik, benar saja dengan segala kerja kerasnya beliau dapat membuktikan bahwa seorang dengan latar belakang pendidikan yang rendah juga dapat menyeklahkan anak pertamanya sampai lulus D3 dan sekarang akan melanjutkan S1. Aku sayang Bapak

Ibuku, kehidupan ibuku tak jauh berbeda dari bapak, aku sangat kagum padanya dia adalah seorang ibu rumah tangga yang bekerja keras membesarkan kedua anaknya sekaligus harus mengurus toko kelontongnya . Aku sayang Ibu

Kakakku meskipun dulu kita selalu bertengkar, Tapi Akku sayang kakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar