Kamis, 13 Juni 2013

Motivasi Saya

Apa tujuan hidup saya ?,berada di jalan Allah dan berguna bagi orang lain

"Tantangan hidup itu sangat diperlukan, agar orang senantiasa bertindak lebih maju" Saya

"Kepercayaan diri itu penting ,karena setiap hal yang kita lakukan kita harus memiliki kepercayaan diri agar apapun yang kita lakukan menuai hasil yang maksimal" saya

"Ketia kita masih kecil kita selalu penuh dengan impian. Tapi semua itu pudar seiring bertambahnya usia kita, bertambahnya keraguan kita, bertambahnya ketakutan kita akan kenyataan yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan" Saya

" Lakukanah sesuatu dengan yang benar-benar kau sukai, dengan begitu kau akan menerima semua hasilnya dengan tanpa penyesalan, dan bertanggung jawablah atas apapun yang kau lakukan " Bapak saya

" Orang yang tertawa paling keras, akan menangis paling keras, dan akan marah paling seram juga. like me -_-V "

"Saya sangat percaya dengan hukum newton  "ada aksi ada reaksi" karena didunia ini apapun yang kita sudah kerjakan, kita akan menuai hasilnya di kemudian hari. baik atau buruk hasilnya itu tergantung dari apa yang kita kerjakan " Saya


"Sedekah itu menghapuskan kesalahan. Seperti air yang memadamkan api" HR. At Tirmidzi

"semakin bannyak yang kau buang, semakin banyak kau terima" itu Zakat

"YAKIN" Allah memintamu untuk yakin kepada-Nya. Maka ketika kau yakin kepada-Nya maka kau akan mematuhi perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Dan kau akan semakin dekat denganNya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar